Ubisoft Expands Ubisoft+ Subscription Service with Indie Games

Ubisoft Expands Ubisoft+ Subscription Service with Indie Games

Ubisoft+ Game Indie

Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka membawa game indie baru ke layanan berlangganan premium Ubisoft+. Penambahan game indie ke Ubisoft+ dimulai musim panas ini ketika penerbit menambahkan The Last Friend, sebuah game arcade yang dikembangkan oleh The Stonebot Studio, dan A Normal Lost Phone, sebuah game fiksi interaktif yang dikembangkan oleh Accidental Queens. Namun, sekarang, Ubisoft menambahkan empat game indie baru ke dalam langganan Ubisoft+ yang meningkatkan jumlah total judul indie yang tersedia di layanan tersebut.

Judul indie baru yang datang ke Ubisoft+ termasuk Astrologaster Nyamyam, Evan’s Remains Maitan69, Fell Seal 6 Eyes Studio: Arbiter’s Mark, dan Gamious’ Lake. Ubisoft juga telah mengumumkan bahwa tidak hanya game indie tambahan yang akan menemukan rumah di layanan berlangganan Ubisoft+ tetapi mereka juga akan tersedia untuk dibeli melalui toko di masa mendatang. Alexia Brumé, Direktur Branding dan Konten di Ubisoft berkomentar:

Ini adalah babak baru dalam petualangan Ubisoft+. Kami selalu berusaha untuk menawarkan permainan terbaik untuk semua gaya bermain, dan kami mencerminkan komitmen itu dalam pemilihan mitra kami. Kami bersemangat untuk menyoroti beberapa game indie bintang, dari petualangan naratif seperti Lake dan Astrologaster hingga game puzzle thriller misteri dengan Evan’s Remains, hingga RPG berbasis giliran dengan Fell Seal: Arbiter’s Mark.

Ubisoft merinci bahwa pengumuman terbaru mencerminkan ambisi Ubisoft untuk mendiversifikasi katalognya dengan menyambut mitra tambahan dan ini menandai langkah baru dalam komitmen jangka panjang Ubisoft terhadap ekosistem indie. Ubisoft bertujuan untuk mengedepankan kualitas, pengetahuan, dan pengalaman serta membangun bersama masa depan industri melalui inisiatif global dan lokal yang mendukung inovasi dalam gameplay, desain game, dan teknologi bersama dengan pendampingan dan pendanaan startup kreatif.

Jika Anda tertarik dengan Ubisoft+, saat ini tersedia di PC, Google Stadia, dan Amazon Luna. Ubisoft juga berencana untuk meluncurkan layanan premiumnya di PlayStation dan Xbox dalam waktu dekat. Ubisoft+ saat ini menampilkan lebih dari 100 game Ubisoft, dan judul Ubisoft terbaru seperti Skull and Bones akan dirilis pada layanan pada hari pertama juga. Terlepas dari edisi normal, layanan ini juga mencakup edisi premium dan game klasik, paket konten tambahan, dan hadiah untuk dibuka dengan perkembangan dalam game.

Untuk membawa lebih banyak pemain ke layanan, Ubisoft saat ini menawarkan Ubisoft+ Multi-Access yang mencakup PC, Stadia, dan Amazon Luna sebagai bagian dari uji coba gratis waktu terbatas. Ini hanya berlaku hingga 10 Oktober 2022, jadi jika Anda ingin memanfaatkan penawaran ini, Anda hanya memiliki waktu hingga awal bulan berikutnya.

Apa pendapat Anda tentang game indie baru yang ditambahkan ke Ubisoft+? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Author: Nicholas Roberts