Turn-Based Superhero Game Marvel’s Midnight Suns Delayed

Turn-Based Superhero Game Marvel’s Midnight Suns Delayed

Matahari Tengah Malam Marvel

2K dan Firaxis sekali lagi menunda peluncuran game superhero berbasis giliran mereka yang akan datang, Marvel’s Midnight Suns. Game yang seharusnya diluncurkan pada 7 Oktober 2022 kini telah diundur ke tanggal yang lebih baru sekitar Maret 2023.

Dalam pernyataan singkat oleh Twitter game, pengembang telah berbagi bahwa mereka telah mendorong waktu tanggal peluncuran game untuk memastikan bahwa mereka memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar.

Mengingat ini adalah game terbesar yang sedang dikerjakan oleh pengembang, dapat dimengerti bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk memoles game dan meluncurkannya dalam versi yang mereka rasa terbaik untuk para pemain.

Matahari Tengah Malam Marvel

Pernyataan lengkap dari tim Marvel’s Midnight Suns berbunyi,

Kami memiliki pembaruan penting untuk dibagikan mengenai tanggal peluncuran kami untuk Marvel’s Midnight Suns. Setelah berdiskusi dengan tim, kami telah membuat keputusan untuk memundurkan waktu tanggal peluncuran Marvel’s Midnight Suns untuk memastikan kami memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar kami. Kami akan meluncurkan akhir tahun fiskal ini di PC Windows, Xbox Series X|S, dan PlayStation 5, dengan versi Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch menyusul di kemudian hari.

Kami tahu para penggemar menantikan untuk memainkan Marvel’s Midnight Suns dan kami akan menggunakan waktu ekstra ini untuk memastikan kami memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang. Marvel’s Midnight Suns dengan mudah adalah game terbesar yang pernah kami buat dan kami sangat menghargai semua dukungan yang telah dibagikan para pemain kepada kami selama bertahun-tahun.

Sementara versi PC akan merilis apa pun di tahun fiskal ini, versi konsol gen sebelumnya, termasuk Nintendo Switch akan didorong lebih jauh dengan peluncurannya.

Tahun lalu, gim ini didorong ke paruh kedua 2022, di mana ia mengumumkan tanggal Oktober 2022 selama Summer Game Fest Juni. Pengumuman penundaan itu tidak memakan waktu lama karena kemungkinan akan diundur ke tahun depan. Karena itu, kami berharap untuk pengumuman tanggal rilis selama musim dingin ini jika tidak lebih awal.

Posting komentar Anda di bawah ini.

Author: Nicholas Roberts