Lunar Plunge In-Game Event Arrives in Trove

Lunar Plunge In-Game Event Arrives in Trove

Trove Lunar Plunge

Penerbit gamigo telah mengumumkan peluncuran acara Lunar Plunge baru untuk MMORPG Trove-nya. Acara Lunar Plunge yang baru sekarang ditayangkan langsung di Trove dan akan berakhir pada 23 Agustus, pukul 11:00 UTC. Di Lunar Plunge, serigala Q’bthulhu yang bengkok telah menginvasi dunia game dan mereka yang cukup berani untuk menghadapi mereka dapat mengunjungi Lunarsly untuk membeli semua hadiahnya yang tersedia. Anda akan bergabung dengan Lunar Knighted Qubesly di Hub dan membantu Imam Besar Lunavic dan Tauri dalam perjuangan mereka melawan Q’bthulhu.

Semua orang yang melompat dalam acara dapat menyelesaikan rantai pencarian delapan langkah di mana Anda akan berhadapan langsung dengan Serigala Bayangan, Serigala Chaosbound, dan The Alpha. Serigala Shadowbound dan Chaosbound dapat dikalahkan dengan cara biasa memukul mereka dengan senjata dan kemampuan, Alpha membutuhkan kekuatan Solar Seals untuk mengalahkannya. Jika Anda berhasil menyelamatkan cukup banyak serigala selama acara, Anda juga akan membuka kunci versi binatang buas yang dijinakkan.

Selama acara, toko dalam game juga akan menawarkan Paket Serigala Liar baru yang berisi magrider, tunggangan, kostum, sekutu, dan banyak lagi yang akan membantu Anda dalam perjuangan Anda melawan Q’bthulhu dan serigalanya yang rusak. Trove adalah petualangan voxel terbuka melalui alam yang tak terhitung jumlahnya yang dipenuhi dengan musuh, peti, pencarian, dan banyak lagi. Gim ini dimainkan seperti MMORPG lainnya, tetapi dunia dalam gim ini dihasilkan secara prosedural yang membuat setiap permainan menjadi unik.

Trove sebelumnya mengadakan acara Sunfest-nya, dan pembaruan utamanya, Sunrise, juga hadir lebih awal. Pada titik ini, Lunar Plunge sudah live di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC dan akan tetap live hingga 23 Agustus 2022. Informasi tambahan tersedia di situs resmi game.

Apakah Anda menantikan untuk memainkan pembaruan Lunar Plunge baru di Trove? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Author: Nicholas Roberts