Just Dance 2023 Edition to Launch in November, 40 New Songs

Just Dance 2023 Edition to Launch in November, 40 New Songs

Beranda Berita Just Dance 2023 Edition Akan Diluncurkan November, Akan Menampilkan 40 Lagu Baru

Hanya Menari 2023

Ubisoft telah mengumumkan tanggal peluncuran judul berikutnya dalam franchise Just Dance yang sudah berjalan lama. Edisi Just Dance 2023 akan dirilis pada 22 November 2022, dan ini adalah judul Just Dance terbaik dan terbesar dalam franchise yang pernah ada. Ini akan dirilis di konsol Nintendo Switch, PS5, dan Xbox Series X|S. Pre-order sekarang tinggal di toko Nintendo Switch, dan itu akan dirilis nanti di Google Stadia juga, namun tanggal rilis untuk rilis Stadia-nya belum terungkap.

Lihat trailer pengumuman tanggal rilis baru untuk Just Dance 2023 di bawah ini:

Dengan Just Dance 2023, Ubisoft memasuki era baru dengan platform dance-on-demand yang secara teratur akan memberikan pembaruan konten gratis kepada pemain dan memberi pemain lebih banyak cara untuk bergerak dengan banyak fitur baru. Beberapa fitur baru Just Dance 2023 antara lain:

Multiplayer Online: Untuk pertama kalinya dalam franchise Just Dance, pemain dapat menikmati permainan penuh secara online dengan maksimal lima teman atau pemain lain di seluruh dunia dengan Grup Online.** Semua pemain akan terhubung ke menu host, memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan satu sama lain melalui sistem stiker emote baru, pilih lagu, dan tekan lantai dansa bersama, di mana pun mereka berada. Grup Online akan mendukung permainan silang, sementara pemain juga dapat terus menikmati multipemain lokal! Arahan Seni Baru dan Antarmuka Pengguna yang Didesain Ulang: Masuki dunia Just Dance yang benar-benar baru, lengkap dengan tampilan dan nuansa yang segar, dunia 3D yang imersif, dan menu navigasi yang intuitif. Sistem Rekomendasi yang Kuat: Sistem rekomendasi yang baru dan lebih baik menawarkan daftar putar yang dipersonalisasi dan lagu yang dikurasi kepada pemain tepat di ujung jari mereka. Progresi dan Hadiah: Pemain dapat naik peringkat dengan sistem perkembangan baru, memungkinkan mereka untuk mendapatkan poin dalam game untuk setiap tarian yang diselesaikan. Poin-poin ini akan digunakan untuk membuka hadiah baru, seperti menyesuaikan kartu penari untuk pertama kalinya di Just Dance! Pemain dapat mempersonalisasi kartu penari mereka agar sesuai dengan kepribadian mereka sendiri dengan memodifikasi avatar, latar belakang, lencana nama, dan alias. Mereka juga dapat menukarkan poin untuk menerima stiker emote, yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pemain lain di Grup Online. Pembaruan Konten Gratis: Just Dance akan memberikan pembaruan reguler dan berkelanjutan sehingga pemain dapat mengharapkan mode permainan baru, lagu, dan musim bertema untuk tahun-tahun mendatang!

Hanya Menari 2023

Di atas semua itu, Just Dance 2023 akan menampilkan lebih dari 40 lagu dan semesta baru termasuk hits chart-topping, fenomena viral internet, dan lagu-lagu asli seperti:

“Physical” oleh Dua Lipa “More” oleh K/DA Ft. Madison Beer, (G)I-DLE, Lexie Liu, Jaira Burns & Seraphine “TIDAK BISA MENGHENTIKAN PERASAANNYA!” oleh Justin Timberlake “Love Me Land” oleh Zara Larsson “Locked Out of Heaven” oleh Bruno Mars “STAY” oleh The Kid LAROI & Justin Bieber “Sweet But Psycho” oleh Ava Max “Rather Be” oleh Clean Bandit Ft. Jess Glynne “If You Wanna Party” oleh The Just Dancers Dan masih banyak lagi yang akan diumumkan!

Fitur yang kembali dari judul Just Dance sebelumnya termasuk Aplikasi Just Dance Controller yang mengubah ponsel cerdas Anda menjadi pengontrol dengan teknologi penilaian teleponnya yang memungkinkan pemain untuk melompat ke dalam permainan bahkan jika mereka tidak memiliki pengontrol pihak pertama di tangan mereka. Ini memungkinkan hingga enam pemain untuk menari dalam permainan tanpa memerlukan aksesori tambahan. Aplikasi Just Dance Controller tersedia gratis di platform iOS dan Android.

Apa pendapat Anda tentang Just Dance 2023 dan apakah Anda akan menari di hutan ketika dirilis akhir tahun ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Author: Nicholas Roberts