Indian Naval Front To Launch This Year

Indian Naval Front To Launch This Year

Beranda Berita Penembak Tempur Angkatan Laut Orang Ketiga 1971: Front Angkatan Laut India Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

1971: Front Angkatan Laut India

Neosphere Interactive Studios telah mengumumkan untuk meluncurkan penembak tempur angkatan laut orang ketiga, 1971: Front Angkatan Laut India selama Q3 tahun 2022 di Steam. Gim ini memungkinkan Anda mempelajari sejarah dengan mengalami bentrokan di perairan anak benua India antara India dan Pakistan.

Konflik angkatan laut tahun 1971 dianggap sebagai yang terbesar sejak Perang Dunia II, sementara permainan membawa beberapa misi dunia nyata yang mencakup Operasi Trident dan Python, menjatuhkan PNS Ghazi, serangan udara di lapangan udara Pakistan Timur, Operasi Larangan Maritim, dan banyak lagi. lagi.

Gim ini menghadirkan toko ikonik Angkatan Laut India, dengan lebih dari 40 unit angkatan laut asli termasuk jet dan helikopter yang dikendalikan pemain. Beberapa misi dalam kampanye pemain tunggal termasuk mini-game untuk memecahkan pesan kode morse dan maju melalui level.

Mainkan mode kampanye dari perspektif Angkatan Laut India, di mana Anda akan terlibat dalam misi tempur yang berbeda. Versi Multiplayer akan ditambahkan ke game dalam pembaruan gratis yang direncanakan untuk akhir tahun ini. Mode multipemain menghadirkan 4 mod game serba cepat seperti Defend the Port, dan Team Deathmatch tradisional, dengan gaya bertarung seperti; udara-ke-udara, udara-ke-laut, dan laut-ke-laut.

1971: Front Angkatan Laut India

1971: Fitur Utama Front Angkatan Laut India:

Bermain dengan kapal ikon Angkatan Laut India seperti INS Vikrant, INS Rajput, INS Brahmaputra, INS Veer, dll. Rasakan misi dunia nyata dalam bentuk kampanye seperti Operasi Trident, mengalahkan PNS Ghazi, penghancuran lapangan terbang, dll. dari udara menggunakan Hawker Seahawk milik Angkatan Laut India. Terbang helikopter Westland Seaking klasik untuk misi pengintaian dan pencarian dan penyelamatan. 15 tingkat misi tempur angkatan laut dan udara. Mengirimkan Kode Morse untuk mengirimkan intel sebagai bagian dari tim Intelijen Militer. Mode Pertempuran Cepat dengan skenario prasetel dan mode uji coba waktu klasik.

Posting komentar Anda di bawah ini.

Author: Nicholas Roberts